Rabu, 31 Agustus 2016

Kenapa Penghasilan Iklan RevenueHits Tidak Bertambah ?

Kali ini saya akan membahas masalah penghasila RevenueHits yang tidak bertambah. RevenueHits termasuk performance ad-network atau disebut juga CPA (cost per action).

Bagi kalian yang baru bergabung dengan RevenueHits pasti sempat merasa bingung dengan penghasilan atau pendapatan di revenue kalian 0. Awalnya saya juga merasa bingung dan mengira saya melakukan kesalahan dalam meletakkan kode iklan ataupun iklan tidak mau tampil dan tidak dibayar.

Kenapa Penghasilan Iklan RevenueHits Tidak Bertambah ?


Tapi saya salah, karena penhgasilan RevenueHits kita akan dihitung dan di tampilkan pada waktu malam hari, tepatnya kira-kira jam 10 malam. Kalau saya pribadi yang tinggal di bali, biasanya penghasilan RevenueHits bertambah pada jam 10:00 malam ( waktu di bali dengan di jakarta ataupun daerah lain berbeda ). Kadang pernah sampe jam 11:00 dan bahkan lebih dari jam 12:00. Entah berapa jam di undur saya tidak tau pas itu karena saya tinggal tidur.

Sebenarnya RevenueHits selalu membayar setiap iklan yang tampil ataupun di klik. Jadi kalian harus bersabar dan menunggu pendapatan kalian bertambah. Biasanya untuk orang yang baru-baru bergabung di ReveueHits, pendapatan optimal kalian akan terlihat kurang lebih 7 hari. Jadi menunggu proses penghasilan revenue muncul kadang 2 sampai 4 hari, tapi perhitungan optimalnya sekitar satu minggu.

Kita juga bisa lihat alasan pendapatan kita tidak bertambah karena iklan yang tidak muncul ataupun tidak ada yang klik. Jadi untuk memaksimalkan dan menambah pendapatan kalian, sebaiknya daftarkalah blog yang ramai visitor / pengunjung ( terutama pengunjung bule karena eCPM akan menjadi tinggi ). Biasanya juga blog-blog download sering menggunakan RevenueHits karena iklan-iklan yang tampil menyatu dengan konten, contohnya saja iklan dengan gambar download ataupun putar video. 

Penghasilan yang di dapat dari RevenueHits cukup besar dibandingan pengiklan lainnya. Tapi terkadang saat kita membuka blog lewat verzi mobile merasa terganggu dengan iklan RevenueHits. Bahkan orag-orang mungkin akan takut membuka blog kalian.

Iklan yang membayar tinggi lebih dari revenuehits : Iklan Poptm

Tapi walaupun dipasang iklan RevenueHits, blog saya tetap ramai pengunjung, dan pendapata saya juga lumayan setiap harinya. Jadi buat kalian yang masih bingung dengan penghasilan RevenueHits yang selalu nol, kalian hanya perlu bersabar dan tetap melanjutkan update artikel agar visitor semaki bayak dan penghasilan kalian menjadi semaki besar.
Tag:
Kenapa Penghasilan RevenueHits tidak Bertambah
Mengapa Pendapatan RevenueHits tidak Bertambah
Solusi agar penghasilan RevenueHits bertambah
Cara agar pendapatan RevenueHits bertambah
Mengapa Bayaran RevenueHits tidak terlihat

Share this

15 Responses to "Kenapa Penghasilan Iklan RevenueHits Tidak Bertambah ?"

  1. punya ane udah seminggu lebih tapi kog masih tetep 0 ya min ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu berarti pengunjungnya belum banyak gan... ane punya blog pengunjung 100 per hari pasang revenuehits, tapi sering kali penghasilan 0... padahal sudah ada nilai klik iklan. agan pasang iklan revenuehits kalau pngunjung dah 1000 baru kliatan hasil... bagusan pake poptm gan, baca aja tentang poptm di blog ini.. udah saya bahas lengkap...

      Hapus
    2. Oh gitu padahal visitor 2k hingga 5k biasae gan tp masih tetep 0, poptm aman gan dan apa tidak scam???

      Hapus
    3. kurang ngerti juga dengan perhitungan revenuehits gan... Kadang juga iklan udah dicopot tapi sampai 3 hari masih dapet penghasilan... Pas di pasang lagi, malah 2 hari belum juga dapet penghasilan... Selain itu penghasilan jadi tinggi jika negara luar yang klik iklan... Klo indonesia eCPM nya dikit sekali..

      Untuk iklan Poptm aman, saya udah sebulan lebih pakek. orang lain juga sudah banyak yang pakek.. dia juga gak scam, terbukti membayar, agan bisa lihat bukti pembayarannya di blog ini. udah 3 x saya sempat Withdraw.

      Kalau pake poptm saya saranin pake popcash juga gan biar penghasilan dobel. tapi penghasilan poptm lebih besar dari penghasilan popcash.

      Hapus
  2. apakah poptm jika di sandingkan dengan adesense bisa gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, untuk saat ini masih bisa. tapi untuk kedepannya kurang tau. tapi kalau mau pake adsense lebih baik jangan pake poptm.

      Hapus
    2. Oh gtu ok deh gan trims ya informasinya 😀

      Hapus
    3. Ok sipp.. sama-sama gan...

      Hapus
  3. terima kasih gan, ane baru pasang sehari tapi kok masih 0 aja, padahal pengunjung blog ane ribuan. ya ane sabar aja dulu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau punya blog lebih banyak pengunjung bule lebih baik pake revenuehits... tapi klo gak, mending pakek popcash + poptm, saya juga tambahkan adnow jadi pendapatan cukup tinggi.

      Hapus
  4. mas kenapa ya revenuehits belakangan ini tidak menghitung penghasilan iklan kita di dashboarya mas, pakah mas juga mengalami hal demikian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya sempet copot iklan ? kalau sempet copot iklan maka gak akan dihitung dan nunggu beberapa hari lagi baru dapet pngasilan kyak semula.
      sebelum-sebelumnya dapet penghasilan gan ?

      Hapus
  5. Gan saya udah pasang revineuhits, tapi kok angkanya tetep nol ajah? Itu kenapa Ya Gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin baru masa ya, kalau baru masang gak langsung dapet hasil, ebebrapa hari lagi baru muncul penghasilannya, selai itu kalau pngunjung sedikit juga mempengaruhi gak dapet hasil.

      Hapus