Rabu, 07 September 2016

Bukti Pembayaran Iklan dari RevenueHits Terbaru dan Pertama

Sudah pernah withdraw atau bisa diartikan mengirimkan saldo penghasilan RevenueHits ke akun PayPal ? Jika belum dan masih ragu dengan RevenueHits membayar atau tidak, saya akan menunjukkan bukti pembayaran dari RevenueHits. 

RevenueHits bukan scam, terlihat dari banyaknya para publisher yang mendapatkan bayaran dari RevenueHits termasuk saya sendiri. Hehhehehee... RevenueHits adalah alternatif adsense yang paling legit. Banyak blogger menyarankan untuk menggunakan iklan RevenueHits, itu karena RevenueHits bisa dikatakan bisa bersaing dengan Google Adsense. Walaupun tidak sebaik Google Adsense, tapi penghasilannya yang di dapat dari RevenueHits juga cukup tinggi.

Untuk membahas tentang cara meningkatkan penghasilan di RevenueHits kalian bisa membaca informasinya lebih lengkap disini : Cara Mengoptimalkan penghasilan RevenueHits.

Seperti janji saya sebelumnya, disini saya akan menunjukkan bukti witdraw penghasilan yang saya dapat dari RevenueHits.

Bukti Pembayaran Iklan dari RevenueHits Terbaru
Bukti pembayaran RevenueHits yang dikirimkan lewat E-mail

Gambar di atas adalah bukti pembayaran yang di kirimkan lewat E-mail dari Intango Ltd. Sebenarnya Intango Ltd ini dari RevenueHits. Sekarang saya akan membagikan bukti rincian penghasilan yang masuk ke rekening Paypal saya.

Bukti Pembayaran Iklan dari RevenueHits Terbaru
Bukti rincian pembayaran RevenueHits yang masuk ke akun PayPal

Nah, itulah Bukti Pembayaran Iklan dari RevenueHits pertama saya. Jadi bisa dikatakan RevenueHits terbukti membayar dan bukan scam. Jadi kalian yang ingin mendaftarkan blog ke RevenueHits bisa langsung mendaftarnya disini. ( RevenueHits )

Saat withdraw juga sama sekali tidak di potong pajak apapun, jadi kalian akan mendapatkan penghasilan bersih dan sepenuhnya dari RevenueHits. Dan ini juga menjadi salah satu yang membuat para publisher RevenueHits senang.

Untuk saat ini saya tidak menggunakan RevenueHits karena ingin mencoba beberapa iklan di blog saya. Sekarang ini saya menggunakan iklan Poptm di blog saya yang lain, iklan itu juga cukup bagus dan iklan Popunder Terbaru yang saat ini mulai populer di gunakan oleh blogger indonesia. Jika kalian belum tau tentang iklan Poptm, silahkan baca ini : ( Pengertian Iklan Poptm ). 

Saat kalian melihat blog ( Deretan Informasi ) mungkin akan mencari-cari iklan apa yang di gunakan, sebenarnya blog saya ini masih baru. jika belum ada iklan berarti belum ramai. Untuk pemasangan iklan RevenueHits dan iklan Poptm saya gunakan di blog saya yang lainnya.

Share this

1 Response to "Bukti Pembayaran Iklan dari RevenueHits Terbaru dan Pertama"