Senin, 05 September 2016

Cara Mengoptimalkan dan Meningkatkan Penghasilan di RevenueHits

Ingin penghasilan di RevenueHits meningkat dan mengahsilkan puluhan dollar setiap harinya ? Kalian bisa ikuti tips-tips yang akan saya berikan untuk meningkatkan penghasilan RevenueHits.

Sebelum saya membahas tips, mungkin ada banyak sobat blogger kita yang masih kebingungan dengan penghasilan iklan RevenueHits yang tidak bertambah,atau masih terlihat Nol 0. Untuk menjawab itu, silahkan kalian membaca artikel ini " Alasan penghasilan di RevenueHits tidak bertambah ".

RevenueHits itu sebenarnya alternatif adsense yang sangat matap dan bagus. Pendapatan kalian bisa hampir sebanding dengan pendapatan kalian di Google Adsense. Tapi banyak dari kita mengeluh mendapatkan penghasilan yang sedikit. 

Padahal jumlah Impressions dan jumlah klik iklan cukup tinggi, tapi penghasilan tetap sedikit, sedangkan ada blog sobat blogger kita yang lain mendapatkan penghasilan yang cukup tinggi dari RevenueHits, padahal jumlah Impressions dan kliknya sedikit. Kalian akan merasa seperti tidak adil dan mencari kesalahan dari penyebab penghasilan RevenueHits kalian yang sedikit.

Coba kalian lihat eCPM yang ada di akun RevenueHits kalian. Rata-rata mendapatkan eCPM berapa ? Jika mndapat $0.02 atau di bawah angka $1, maka pengghasilan kalian akan kecil. Hal itu karena pengunjung blog kalian kebanyakan dari indonesia. 

Untuk pengunjung dari indonesia itu nilai eCPM rata-rata $0.06, untuk yang tinggi itu Netherlands, Lebanon dan lain-lainnya. Untuk sebagai bayangan dan perbandingan saja, kalian bisa lihat gambar di bawah ini :

Cara Meningkatkan Penghasilan di RevenueHits
Gambar di atas memang tidak terlihat seluruh negara di dunia, tapi kalian bisa lihat perbandingan eCPM yang sangat kecil. Saya sering mendapatkan Impressions mencapai lebih dari 5000 dan jumlah klik juga lebih dari 400. Sedangkan visitor mencapai 1400/day ( kebanyakan yang berkunjung orang indonesia ) di blog gado-gado termasuk terdapat artikel download. Tapi penghasilan yang saya dapat rata-rata $0.35/day.

Baca juga :

Cara mengoptimalkan penghasilan RevenueHits

Dari pengamatan saya, atau hasil review yang saya lakukan. Untuk meningkatkan atau mengoptimalkan penghasilan di RevenueHits adalah dengan cara :
  • Tingkatkan pengunjung, karena semakin banyak akan semakin tinggi penghasilan.
  • Buat blog yang suka dikunjungi orang bule, ini memang susah dilakukan karena kebanyakan dari blogger indonesia tidak bisa berbahasa inggris. Tapi kalian bisa menarik banyak pengunjung bule dari blog download. ( CTR dan eCPM akan tinggi jika diletakkan di blog khusus download )
  • Pilih iklan yang sesuai dengan blog, letakkan iklan Banner ukuran 300x250 di bawah postingan blog, letakkan iklan Banner 468x60 di atas postingan. dan yang terakhir iklan Popunder untuk meningkatkan Impressions.
  • Letakkan iklan RevenueHits pada blog 1 niche / 1 tema. ( saran : film / musik / game / software )
  • Letakkan kata yang menarik di sekitar iklan, misalnya blog download dengan kata-kata download gratis film disini, dan yang lain-lainnya.
Cara Meningkatkan Penghasilan di RevenueHits

Blog download sangat cocok dengan iklan RevenueHits karena iklannya sesuai dan terlihat menyatu dengan blog. Untuk blog-blog biasa mungkin akan kurang tepat menggunakan iklan RevenueHits dan membuat jumlah klik iklan kecil dan bahkan jika jumlah klik banyak tapi penghasilan revenue tetap kecil. Tapi untuk blog yang memiliki pengunjung indonesia yang cukup banyak. Saya sarankan menggunakan iklan Poptm.


Share this

1 Response to "Cara Mengoptimalkan dan Meningkatkan Penghasilan di RevenueHits"