Selasa, 04 Oktober 2016

Bukti Pembayaran dari Popcash Terbaru dan Pertama

Baru tadi pagi saya mengirimpakan permintaan Withdraw / PO / Payout / Cashout dari Popcash ke Paypal. Dan sekarang saat sudah sore saya mencoba melihat E-mail dan berharap pendapatan Popcash saya sudah dikirimkan ke Paypal. 

Benar saja, tidak sampai 1 hari pembayaran Popcash sudah masuk ke rekening paypal. Saya merasa senang karena ini pengalaman pertama saya Withdraw / PO / Payout / Cashout dari popcash. Hehehehhe lumayan dapat tambahan $9.80 USD. 

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa tidak mendapatkan $10 USD, padahal minimal bisa Withdraw / PO / Payout / Cashout dari Popcash harus terkumpul $10 USD.

Sebenarnya saat pengiriman kita dikenakan pajak biaya pengiriman sebesar $0.20 jadi saya mendapatkan penghasilan bersih dari Popcash sebesar $9.80.
Ok, sekarang kita lanjut saja membahas tentang bukti pembayaran Popcash. Untuk menunjukkan bukti pembayaran dari Popcash saya akan menunjukkan gambar dari hasil screenshot penghasilan pendapatan Popcash yang baru tadi saya terima.

Bukti Pembayaran dari Popcash Terbaru dan Pertama
Gambar di atas adalah E-mail yang masuk menandakan pendapatan saya dari Popcash sudah masuk ke rekening Paypal. Jadi saya langsung saja menuju akun Paypal dan melihat rinciannya.

Bukti Pembayaran dari Popcash Terbaru dan Pertama

Foto di atas adalah bukti rincian transaksi yang masuk ke akun Paypal. Terlihat pendapatan Popcash pertama saya di bulan Oktober, lebih tepatnya tanggal 4 Oktober 2016.

Selain Popcash sebenarnya saya juga menggunakan iklan Popup / Popunder lainnya, yaitu Poptm, kalian bisa menggunakan ke 2 iklan ini sekaligus jadi kalian bisa mendapatkan penghasilan berlipat-lipat ganda. 

Untuk kalian yang ingin tau tentang Poptm silahkan baca ini : Penjelasan Iklan Poptm.

Ok, jadi setelah melihat bukti pembayaran Popcash yang memang terbukti membayar dan bukan penipu ataupun scam, jadi kalian tidak usah ragu menggunakan Iklan Popcash sebagai alternatif Iklan Google Adsense yang sangat aman dan bisa dipercaya.


Tag ;
Bukti pembayaran dari Popcash
Penghasilan Popcash yang masuk ke akun Paypal

Share this

2 Responses to "Bukti Pembayaran dari Popcash Terbaru dan Pertama"

  1. Mantap Gan. Setelah berapa lama tuh bisa payout POPcashnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung, kalau yang dulu sebulan sekali, tapi kalau misal pas lagi ramai bisa dalam sebulan 4 x PO.

      Hapus