Senin, 03 Oktober 2016

Cara Mengatasi Masalah Views di Statistics Shorte.st yang Tidak Bertambah

Hari ini saya cukup kaget dengan penghasilan Shorte.st atau disingkat Sh.st tidak menunjukkan pendapatan di statistics. Saya kira akun saya sudah di banned oleh Shorte.st, itu dikarenakan sejak pagi sampai sore saya tidak mendapatkan penghasilan sepeserpun dari pihak Shorte.st. Padahal ada banyak sekali orang yang meng-klik iklan short link ini. Tapi tidak ada Views / tampilan yang tercatat.

Sempat pasrah dan ingin pindah menggunakan iklan short link yang lainnya, tapi saya berpikir akan sangat repot karena harus mengubah satu per satu link sebelumnya yang sudah mengguanakan Shorte.st.

Cara Mengatasi Masalah Views di Statistik Shorte.st yang Tidak Bertambah

Bahkan saya kira pendapatan / penghasilan yang sudah terkumpul selama ini di Shorte.st akan hangus, padahal sedikit lagi saya bisa Withdraw / PO dari Sh.st. Ini pengalaman pertama saya menggunakan Shorte.st jadi saya tidak begitu tau masalah-masalah yang bisa datang saat menggunakan situs memperpendek URL ini.

Saya berpikir sejenak tentang kontak / Contact.us untuk menghubungi team Shorte.st, kemudian saya menulisnya seperti ini :

Cara Melaporkan Masalah Views Tidak Bertambah di Shorte.st

Pertama-tama kalian lihat paling bawah kontak / Contact.us Shorte.st

Cara Mengatasi Masalah Views di Statistic Shorte.st yang Tidak Bertambah

Setelah itu isi keluhan / masalah yang kalian dapat, contohnya masalah saya tentang Views di statistik tidak bertambah dan tidak mendapatkan bayaran. 
Contoh data-data yang saya isi sebagai berikut :
  • Choose category : saya pilih Short link not working
  • Message : why none of those recorded in the statistics, but there are many people who click the short link
  • Kemudian klik SEND / kirim.

Beberapa jam kemudian saya membuka Shorte.st dan akhirnya views di statistic bertambah dan saya mulai mendapatkan bayaran. Tidak hanya itu, saya juga mendapat pesan seperti ini :

Cara Mengatasi Masalah Views di Statistics Shorte.st yang Tidak Bertambah

Jadi buat kalian yang mengalami masalah dengan perusahaan / situs memperpendek URL Shorte.st kalian bisa hubungi mereka di Contact.us.

Ok, hanya itu tutorial dan langkah-langkah dengan cara singkat mudah padat dan jelas yang bisa saya beritahukan kepada kalian, saya berharap semoga masalah kalian cepat terselesaikan dan mulai mengumpulkan pundi-pundi dollar di Shorte.st / Sh.st.


Tag :
Kenapa Views di Statistik Shorte.st Tidak Bertambah
Penghasilan Shorte.st Tidak Bertambah

Share this

0 Comment to "Cara Mengatasi Masalah Views di Statistics Shorte.st yang Tidak Bertambah"

Posting Komentar