Sabtu, 26 November 2016

Poptm bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Lanjut lagi seperti biasa saya akan membagikan pengalaman-pengalaman saya di blog deretan informasi. Kali ini yang akan saya bahas adalah "Poptm bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?".

Awalnya saya sangat tertarik dengan Poptm dan menjadi publisher Poptm sudah beberapa bulan. Bahkan karena rasa senangnya saya dengan poptm saya membuat banyak pembahasan artikel tentang Poptm. 

Tapi saat ini saya kecewa karena Withdrawal yang ke 6 tidak dibayar oleh Poptm. Status Withdrawal dinyatakan COMPLETED tapi penghasilan tidak kunjung datang ke rekening Paypal. Bahkan sudah 7 hari sejak kejadian itu.

Poptm bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Saya sudah sempat menghubungi pihak Poptm meminta kejelasan, tapi mereka mengatakan sudah membayar dan malah menyuruh saya bertanya kepada pihak paypal. Saya berpikir tidak ada yang salah dengan paypal, karena pembayaran saya di iklan lainnya lancar masuk ke rekening paypal, tapi hanya perusahaan poptm yang tidak membayar ke paypal.

Jadi bagaimana nasib $10 saya yang belum dibayar ? Memang jumlah itu tidak terlalu banyak menurut para rekan-rekan blogger yang sudah pintar mencari penghasilan di google, tapi untuk saya yang newbie, nominal segitu sangat-sangat berguna dan saya memerlukan banyak waktu untuk mengumpulkannya.

Jadi saya berpikir poptm sudah tidak bagus lagi, memang adminya cepat tanggap membalas pesan, ada pertanyaan-pertanyaan dijawab, tapi jawabannya tidak sesuai. Saya bertanya pendapatan saya yang ini malah jawabnya yang itu. Jadi ini seperti mencari-cari alasan. Intinya tetap saya tidak dibayar sampai sekarang.

Padahal poptm sudah mulai terkenal dan banyak dipercaya oleh publishernya. Tapi apakah sekarang mengarah ke scam dan menjadi penipu ? 

Ini pengalaman saya selama menjadi publisher poptm. Mungkin saya akan berhenti ataupun tetap menggunakannya jika ada kejelasan dan pembayaran yang tertunda. 

Masalah email paypal mungkin salah ? Tidak salah, kita bisa cek email paypal yang kita gunakan untuk Withdrawal. Caranya masuk ke billing, terus arahin kursor ke logo PayPal kecil warna biru, nanti muncul email paypal kita, trus cek, bner apa tidak.

Jadi saya sudah melakukan hal yang benar, bahkan seperti sebelum-sebelumnya. Hanya saja tidak dibayar sekarang. Sayang sekali jika poptm sekarang penipu dan menjadi scam, saya tidak ingin itu terjadi.

Mungkin ada yang bernasib sama dengan saya memilih diam dan meninggalkan poptm, dan ada juga orang-orang yang masih setia, bahkan belum mendapat masalah apapun dengan poptm.

Selain masalah Withdrawal yang tidak tuntas saya juga mau berbagi pengalaman tentang kinerja iklan poptm. Situsnya sering gangguan, iklan muncul di blog tapi penghasilan tidak bertambah. Dan memerlukan 6 jam memulihkannya lagi. Jadi selama 6 jam kita kehilangan penghasilan. Sudah beberapa kali saya seperti itu, saya sabar saja tapi sekarang masalah Withdrawal membuat saya semakin kecewa dengan Poptm.

Ok, hanya itu pengalaman yang ingin saya bagikan. Jika kalian mempunyai pengalaman sama ataupun pengalman yang berbeda bisa saling berbagi disini. Untuk perubahan / update artikel ini saya akan menyesuaikannya dari tanggapan dan kejelasan poptm. Tapi jika masalah saya masih saja didiamkan berarti artikel tidak ada perubahan.

Sekian dan terimakasi sudah membaca artikel tentang "Poptm bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?".

Informasi Update 1 :
Sekarang saya sudah dibayar setelah kontak beberapa kali dengan adminnya. Saran saya jika kalian belum dibayar melebihi waktu yang ditentukan, langsung saja kontak adminnya, bisa kirim pesan dan bisa lebih cepat lewat Chat now yang ada di akun poptm kalian. Semoga poptm selalu menjadi yang terbaik, jujur saya sangat suka menggunakan poptm.

Informasi Update 2 :
Setelah sempat mengalami masalah pembayaran dan sudah dibayar, lagi-lagi poptm tidak membayar saya lagi. Dan kali ini lebih dari 3 bulan sudah tidak membayar saya. Dan saya juga mendengar dari banyak publisher poptm mengalami hal yang sama yaitu tidak dibayar lagi oleh poptm, dan mungkin poptm saat ini sudah bangkrut karena minimnya pengiklan yang ada disana.

Baca juga :

Tag :
Poptm bagus gak ?
Pengalaman Poptm Withdraw Pending
Apakah Poptm Bangkrut ?

Share this

0 Comment to "Poptm bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

Posting Komentar