Kamis, 08 Desember 2016

25 Kumpulan Berbagai Jenis Iklan CPM yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Mencari informasi iklan CPM terbaik, terpercaya, dan berani membayar tinggi / mahal publishernya. Coba kalian simak beberapa deretan / kumpulan iklan CPM yang membayar tinggi publishernya di bawah ini.

Tapi sebelum itu, saya akan memeberikan tambahan atau penjelasan tentang apa itu iklan CPM. Sebenarnya CPM itu adalah singkatan dari Cost per million, merupakan bahasa latin yang berarti seribu. CPM lebih dikenal membayar per seribu / 1000. Jadi pengiklan akan membayar per 1000 tampilan iklan / impresi dari iklan-iklan yang tampil di blog / website kita.

25 Kumpulan Berbagai Jenis Iklan CPM yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Iklan CPM juga sering digunakan oleh banyak blogger untuk mendapatkan uang / dollar gratis di blog / website mereka. Selain itu ada beberapa keuntungan / kelebihan dan kekurangan / kerugian menggunakan iklan jenis CPM yang harus kalian ketahui.

Keuntungan Menggunakan Iklan CPM
  • Kita akan tetap dibayar walaupun pengunjung hanya melihat iklan tanpa meng-klik
  • Kemungkinan iklan akan tampil 90%
  • Bisa menggunakan beberapa iklan CPM sekaligus dalam 1 blog / website
  • Untuk daftar ke situs iklan CPM kebanyakan lebih mudah dan cepat diterima
Kekurangan Menggunakan Iklan CPM
  • Kebanyakan iklan CPM itu sejenis iklan Popup / Popunder yang mengganggu pengunjung blog.
  • Ada beberapa iklan yang tidak muncul karena pengunjung menggunakan Adblock
  • Penghasilan akan lebih terlihat jika kita sudah mampu mempunyai visitor blog lebih dari 1000/day
  • Jika salah menggunakan iklan, blog bisa di anggap menggandung virus / malware
  • Saat membuka blog menggunakan HP / Smartphone biasanya akan kesulitan ( khusus pop up / popunder )
Untuk bagian kekurangan iklan CPM itu banyak berlaku pada iklan-iklan sejenis popup / popunder. Tapi jika perhitungan CPM dari Google Adsense, Adnow ataupun lainnya, itu sama sekali tidak mengganggu.

Ok, jika kalian sudah mengetahui tentang pengertian dan sedikit penjelasan iklan CPM, termasuk penjelasan keuntungan dan kerugian menggunakan iklan CPM, jika kalian tetap tertarik dengan jenis iklan ini. Saya akan membagikan beberapa jenis iklan CPM terbaik dengan bayaran Tinggi ataupun Mahal kepada para publishernya, diantaranya :

1. PropellerAds

PropellerAds masuk dalam urutan teratas sebagai iklan CPM yang berani membayar tinggi / mahal publishernya. Terutama pada blog bahasa inggris / blog yang banyak memiliki pengunjung luar negri. Penghasilan akan semakin meningkat, tapi jika banyak pengunjung indonesia juga tetap akan mendapatkan penghasilan yang tinggi. Itu karena PropellerAds berani membayar per 1000 impresi sebesar $10 USD. 

Tapi di balik besarnya bayaran yang didapat, ada satu kendala yang dialami oleh banyak blogger indonesia. Yaitu Withdraw / PO / Payout / Cashout tidak bisa menggunakan paypal melainkan hanya bisa menggunakan Payza, Payooner dan Wire transfer.

2. Poptm

Di tahun 2016 muncul jenis iklan CPM yang mampu bersaing dengan iklan-iklan CPM lainnya. Bahkan dia mampu berdiri di urutan ke 2 sebagai iklan CPM terbaik yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian semua.

Iklan Poptm anti  Adblock, jadi walaupun banyak pengunjung yang menggunakan adblock di PC / Leptopnya, iklan akan tetap tampil. Jadi penghasilan kita akan lebih besar karena iklan banyak yang tampil. 

Untuk Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm ada beberapa pilihan, kalian bisa menggunakan Paypal, Payza, dan Bitcoin.

3. Revenuehits

RevenueHits juga tidak kalah dengan iklan CPM yang lainnya. Bahkan RevenueHits bisa mengalahkan iklan Poptm jika blog kalian kebanyakan visitor dari Luar Negri. Jadi RevenueHits sangat bagus dipasang di blog dengan visitor bule dan sangat pantas menggunakan blog download.

Untuk Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm ada beberapa pilihan, kalian bisa menggunakan Wire transfer, Paypal dan Payoneer.

4. PopCash

5. PopAds

6. Adsoptimal

7. PopMyAds

8. Adnow 

9. Exoclick

10. Adsterra

11. CPM Only

12. CPMLeader

13. CPM Affiliation

14. Clickadu

15. Media.Net

16. MGID

17. Yllix Media

18. CPMstar

19. Adpop

20. CPM Star

21. Premium CPM

22. Adspilot

23. Chitika

24. Qadabra

25. Adnety

Itulah jenis-jenis iklan CPM yang bisa kalian coba daftar dan pasangkan di blog / website kalian. Ok, hanya itu yang bisa saya bahas dalam pembahasan artikel "Kumpulan Berbagai Jenis Iklan CPM yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya". Semoga penghasilan ngeblognya semakin bertambah ya sahabat-sahabat blogger sekalian.

Share this

2 Responses to "25 Kumpulan Berbagai Jenis Iklan CPM yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya"

  1. Kalo agan sendiri pake yang mana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya sekarang ini di blog lain pake popcash, poptm, sama adnow...

      Hapus