Rabu, 07 Desember 2016

PopAds bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Pernah mencoba menggunakan iklan PopAsd ? Atau masih ingin tau lebih banyak tentang PopAds sebelum benar-benar menggunakannya ? Untuk menjawab keraguan kalian, pada artikel ini saya akan membahas "PopAds bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?".

Iklan PopAds.net cukup terkenal, bahkan sama terkenalnya dengan PopCash. Sebenarnya Perusahaan ini juga sangat di percaya, selalu membayar publishernya dan sangat jarang sekali mereka mendapatkan keluhan dari PopAds.net.

Banyak yang bilang iklan Popup PopAds bertubi-tubi, Muncul terus menerus memenuhi blog. Bahkan selalu muncul saat ada aktivitas klik di blog. Tapi sebenarnya kita bisa setting iklannya. Pada saat mendaftarkan blog dan mengambil kode sudah ada banyak pilihan iklan-iklan yang bisa ditampilkan. Jika kalian men-centang semua iklannya maka akan muncul bertubi-tubi, tapi jika beberapa saja yang dipilih maka tidak akan bertubi-tubi.

PopAds bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?

Selain itu kita bisa setting rate-nya menjadi lebih tinggi. Kalian bisa setting saat pengambilan kode iklan di "Code Generator, setelah itu ubah angka 0 pada pilihan Minimal Bid. Tapi jika blog / website kalian kebanyakan pengunjung indonesia, jadi biarkan saja 0. Karena jika di ubah semakin tinggi angkanya, maka iklan yang muncul hanya di negara tertentu yang memberikan Rate tinggi. Jadi penghasilan kalian menjadi lebih menurun karena iklan tidak tampil di negara-negara dengan Rate rendah.

Penjelasan di atas adalah beberapa nilai lebih / kelebihan yang dimiliki PopAds. Selain itu untuk Withdraw / PO / Payout ataupun Cashout di PopAds minimal hanya $5. Jadi cukup cepat kita bisa melakukan Withdraw / PO / Payout / Cashout. Jika Withdraw pending berarti pembayaran masih belum terkirim. Tapi paling dalam cepat 24 jam sudah terkirim.

PopAds sangat bagus dipasang pada blog / website dengan pengunjung bule / luar negri. Karena Rate luar sangat tinggi. Tapi walaupun blog kalian banyak pengunjung Indonesianya, tidak usah terlalu dipermasalahkan. Karena saat kalian menggunakan PopAds kalian juga bisa menggunakan iklan lainnya lagi secara bersamaan / dalam 1 blog.

Seperti contohnya saya sendiri menggunakan iklan PopAds dan PopCash dalam 1 blog. Tapi bukan blog ini yang saya maksud, saya mempunyai blog lain yang lebih banyak pengunjungnya. Jadi jika blog ini belum ada iklan itu berarti blog masih sepi pengunjung. hehehehhee... Tapi saya berharap dalam beberapa bulan lagi blog ini ramai dan bisa menghasilkan.

Walaupun PopAds sudah berdiri sejak lama, tapi perusahaannya tidak bangkrut sampai sekarang. bahkan ada banyak sekali Advertiser dan Publisher di sana. 

Ok, hanya itu pembahasan saya tentang artikel "PopAds bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?". Jadi saya bisa simpulkan Popads.net sangat baik dan bisa dipercaya, tidak scam ataupun penipu. Jika kalain belum mendaftar di PopAds, silahkan bisa langsung saja menuju situsnya di bawah ini.

( Tempat daftar PopAds ) <= bisa langsung di klik menuju situs PopAds

Share this

0 Comment to "PopAds bagus atau tidak ? Apakah Penipu / Scam ?"

Posting Komentar