Selasa, 28 Februari 2017

Kumpulan Lagu My Trip My Adventure Terbaru Trans TV 2017/2018 Lengkap

Apa kalian pernah dan suka menonton acara My Trip My Adventure yang ada di Trans TV ? Pasti kalian sangat penasaran dan tertarik ingin koleksi lagu-lagu yang digunakan atau diputar dalam acara My Trip My Adventure tersebut.

Adapun tempat wisata indonesia yang mereka kunjugi salah satunya adalah objek wisata di pulau bali. dan adapun informasi tempat wisata pulau bali terlengkap bisa kalian dapatkan di situs "Mentari Bali Holiday".

Untuk membantu kalian mencari dan koleksi lagu My Trip My Adventure yang ada di acara Trans TV, dalam artikel " Kumpulan Lagu My Trip My Adventure Terbaru Trans TV 2017/2018 Lengkap " ini saya akan membantu hanya memberikan daftar judul lagu koleksi / kumpulan lagu-lagu yang sering diutar di acara MTMA tersebut ( no download songs ). kalian bisa lihat koleksi, daftar / kumpulan judul lagu My Trip My Adventure dibawah ini :

Kumpulan Lagu My Trip My Adventure Terbaru Trans TV 2017/2018 Lengkap

Cari dan Koleksi lagu My Trip My Adventure di bawah ini termasuk dalam koleksi lagu paling populer, terbaik, enak didengar dan sering diputar.

Kumpulan Lagu My Trip My Adventure Trans TV

A Sky Full of Stars
Adventure of a Lifetime
Am I Wrong
American Idiot
Best Day of My Life
Bittersweet Symphony
Broken Pieces
California
Crazy
Demons
Dessert
Don't Go Away
Don't Look Back In Anger
Don't Wait
Everybody's Changing
Fireflies
Fly on
Good Life
Here Is Gone
Hymn for the Weekend
Ink
Island in the Sun
Jet Lag
Kings And Queens
Magic
Mi Mi Mi
Miracles
On Top Of The World
One Way or Another
Paradise
Pompeii
Radioactive
Safe and Sound
Secrets
Semi Charmed Life
She's In Fashion
Shut Up and Dance
Somewhere Only We Know
Speed of Sound
Starlight
Stolen
Stop And Stare
Summer Paradise
Superheroes
Supermassive Black Hole
Sweet Disposition
Time Of Your Life
Up
Vindicated
Viva La Vida
Wake Me Up
Welcome to My Life
Whatever
Whistle
Yellow

Saat mulai menonton acara My Trip My Adventure ( MTMA ) dengan lagu-lagu yang ada di atas ini membuat acara My Trip My Adventure menjadi lebih hidup dan kita juga bisa merasakan keseruan mereka saat melakukan traveling ke berbagai objek wisata.

My Trip My Adventure juga termasuk acara populer dan terpaporit yang sering ditonton oleh para pecinta alam / para pecinta traveling dengan menyiarkan berbagai petulangan dengan pemandangan alam yang indah. Selain itu juga mencari hal-hal baru dengan banyak hal unik dan menantang, dan tentunya alam yang dijelajahi masih sangat asri dan bahkan masih belum tersentuh ataupun belum banyak diketahui orang.

Acara My Trip My Adventure juga bisa menjadi insfirasi dan juga dapat memberikan rekomendasi tempat wisata tujuan terbaru yang bisa kalian jelajahi. Jadi selama kalian menjelajahi banyak objek wisata, tidak ada salahnya juga memutar lagu-lagu dalam acara My Trip My Adventure Trans TV untuk mendapatkan kesan seperti mereka. 

Untuk itu disini saya menyediakan banyak daftar lagu / kumpulan lagu My Trip My Adventure yang bisa kalian cari. Dan tentunya lagu-lagu My Trip My Adventure ini bisa kalian cari dan beli di toko-toko kaset yang menjual barang asli bukan bajakan.

Saran : walaupun disini saya hanya menyediakan daftar judul lagu My Trip My Adventure, tujuannya untuk memperkenalkan lagu ataupun promosi lagu tersebut dan mempopulerkan lagu-lagu tersebut. Untuk hak cipta sepenuhnya adalah milik pencipta lagu. Untuk itu, saya sarankan untuk membeli album aslinya di toko-toko CD / Kaset yang memang terpercaya dan menyediakan barang asli agar kita mendapatkan kwalitas yang baik. Selain itu kita juga menghargai para pencipta lagu dengan cara membeli Kaset / CD aslinya.

Keterangan : Artikel ini tidak menyediakan link download lagu my trip my adventure, kami hanya merekomendasikan judul lagu agar mempermudah mereka mengenali lagu-lagu yang digunakan untuk soundtrack acara my trip my adventure. ( no download songs )

Pembahasan artikel " Kumpulan Lagu My Trip My Adventure Trans TV Terpopuler dan Terbaru dan Lengkap ".

Tag:
Lagu Yang Sering Di Putar Di Acara My Trip My Adventure
Kumpulan Lengkap Lagu My Trip My Adventure
Daftar Lagu My Trip My Adventure
Soundtrack Lagu My Trip My Adventure Lengkap
Cari Lagu My Trip My Adventure
2015 | 2016 | 2017| 2018 | 2019

Share this

0 Comment to "Kumpulan Lagu My Trip My Adventure Terbaru Trans TV 2017/2018 Lengkap"

Posting Komentar