Minggu, 09 April 2017

Kenapa PopCash Error Tidak Bisa Dibuka / Login ?

Wah bagi yang menggunakan iklan PopCash apakah bernasib sama seperti saya ? Kenapa ya situs PopCash seperti error saat dibuka bisa tapi saat masuk akun dan mulai login tidak bisa ? Bahkan loadingnya cukup lama dan selalu gagal masuk akun ?

Padahal sedikit lagi saya mau PO nih, sudah menjapai $9 USD dan tinggal 1 USD lagi bisa cair. Tapi kenapa ya PopCash tidak bisa Login ? Sudah beberapa hari ini saya tidak bisa masuk ke akun PopCash dan sempat mengira itu mungkin ada perbaikan tapi semakin lama saya mulai bertanya-tanya kenapa PopCash tidak bisa Login.

Padahal dulu lancar-lancar saja, saya bahkan sangat percaya dengan PopCash karena perusaan ini sudah berdiri sejak lama dan saya juga sudah cukup sering PO di Popcash.

Kenapa Popcash Error Tidak Bisa Dibuka / Login ?

Apa hanya saya saja yang tidak bisa masuk ke akun PopCash atau ada orang lain yang bernasib sama seperti saya ? Jika ada silahkan beritahu saya di kotak komentar, jadi saya tau bahwa bukan hanya saya saja yang mengalaminya.

Mungkin saya ingin bertanya juga kepada adminya, tapi jika dalam beberapa hari kedepan masih juga tidak bisa Login. Padahal PopCash adalah iklan alternatif google adsense yang cukup bagus yang selalu saya gunakan. Iklan PopCash tidak dihitung dari jumlah klik tapi dihitung dari jumlah view iklan tersebut. 

Jadi jika iklan PopCash muncul saat orang lain mengunjungi blog / website kita, maka kita akan mendapatkan bayaran dari PopCash dan untuk penarikan / Withdraw / PO / Payout ataupun Cashout minimal sebesar $10 USD dan penghasilan itu bisa kita dapat dengan mudah jika blog kita memiliki pengunjung lebih dari 10.000/day bahkan bisa juga lumayan menghasilkan di blog dengan visitor 1000/day.

Tapi disini saya tidak ingin membahas tentang kelebihan dan kegunaan iklan PopCash, melainkan saya ingin bertanya tentang kenapa PopCash Error ? Tidak bisa login ? Apa PopCash bangkrut ? Apa PopCash sudah Scam ? Apa PopCash Penipu sekarang ini ? Jika ada yang bernasib sama dengan saya tentang kenapa popcash tidak bisa dibuka / login silahkan berkomentar. Kita sama-sama saling berbagi informasi jika mengetahui sesuatu yang tidak saya ketahui tapi kalian mengetahuinya, silahkan berbagi.

Setelah Diselidiki

Ada yang aneh dalam kasus ini, saya sempat meminta tolong teman untuk membantu membuka akun popcash saya dan ternyata bisa terbuka di komputernya. Tapi saat saya membuka di komputer dan HP tidak bisa, dan saya merasa IP / koneksi yang bermasalah. Untuk situs lain saya bisa membukanya dengan lancar hanya saja saat masuk ke akun popcah yang tidak bisa. Saya selalu mendapatkan peringatan dan saya tidak bisa masuk akun. Tapi setelah saya menggunakan IP luar ternyata bisa dibuka.

Saya sempat bertanya dan mengirim email ke Popcash, tapi mereka mengatakan masalah seperti ini belum pernah terjadi dan mereka meminta untuk review komputer saya jarak jauh. Tapi saya merasa keberatan jika seperti itu dan membiarkan saja. 

Pembahasan artikel "Kenapa Popcash Error Tidak Bisa Dibuka / Login ?".

Share this

0 Comment to "Kenapa PopCash Error Tidak Bisa Dibuka / Login ?"

Posting Komentar