Kamis, 08 September 2016

Bukti Pembayaran dari Ouo.io Terbaru, Pertama dan Update

Kalian membuat blog download ? dan ingin mencari alternatif iklan yang bagus untuk blog download ? Mungkin kalian mulai tertarik dengan Ouo.io. Sebenarnya Ouo.io itu untuk memperpendek URL. tapi tidak hanya sebatas memperpendek Url, Ouo.io juga membayar publishernya dengan biaya yang cukup tinggi.

Mirib seperti adfly, shorte.st dan lain-lainnya. Tapi menurut saya yang paling besar membayar adalah Ouo.io. Saya sudah pernah withdraw beberapa kali dari Ouo.io, sebagai buktinya kalian bisa lihat screenshot gambar dibawah ini :

Bukti Pembayaran dari Ouo.io Terbaru, Pertama dan Update

Gambar di atas adalah bukti pembayaran yang dikirimkan lewat E-mail. Itu adalah pembayaran saya yang paling pertama. $11,35 cukup tinggi tapi dalam beberapa bulan. Pada saat saya menjadi publisher Ouo.io pengunjung blog saya masih sedikit jadi memerlukan banyak waktu untuk mengumpulkan Dollar.

Bukti Pembayaran dari Ouo.io Terbaru, Pertama dan Update
Transaksi Pembayaran Ouo.io tanggal 1 April 2016

Yang di atas ini adalah rincian transaksi dari PayPal, kalian bisa lihat Ouo.io benar-benar membayar publisernya. Selain itu kita juga tidak akan dikenakan potongan pajak apapun, jadi kita mendapatkan pendapatan bersih dari Ouo.io.

Bukti Pembayaran dari Ouo.io Terbaru, Pertama dan Update
Transaksi pembayaran Ouo.io tanggal 15 Mei 2016

Setelah melihat bukti-bukti pembayaran dari Ouo.io jadi kalian jangan takut mendaftarkan diri dan menggunakan Pemendek Link dari Ouo.io untuk dipasangkan di dalam blog. Jika ada banyak yang men-download di tempat kalian, bisa dibayangkan berapa besar penghasilan kalian setiap harinya.

Bukti Pembayaran dari Ouo.io Terbaru
Transaksi pembayaran Ouo.io tanggal 1 juli 2016

Jadi jangan mengira Ouo.io itu scam, mereka terbukti membayar bahkan berani membayar lebih besar dari yang lainnya. Saya sarankan kalian menggunakan iklan Ouo.io pada blog download. Selain itu, kalian juga bisa tambahkan iklan lain di blog kalian, seperti Popchas, PopAds, Poptm, RevenueHits, dan lain-lainnya. Iklan-iklan yang saya sebutkan tadi sangat cocok untuk blog download. Jadi kalau belum pernah mencoba iklan-iklan tersebut silahkan di coba pada blog masing-masing.

Saya sudah pernah mencobanya semua, dan hasilnya cukup memuaskan, apalagi jika kita memiliki visitor blog yang banyak setiap harinya. Mungkin setiap bulannya kita sudah bisa mengantongi belasan juta dari iklan-iklan alternatif Google Adsense ini.

Share this

0 Comment to "Bukti Pembayaran dari Ouo.io Terbaru, Pertama dan Update"

Posting Komentar