Senin, 19 September 2016

Kenapa Withdraw Ouo.io ke Paypal Pending ?

Baru-baru ini tepatnya di bulan agustus 2016 lalu Ouo.io tidak dapat mengirimkan bayaran/penghasilan kepada publishernya lewat Paypal. Kenapa bisa begitu ? Why ? Sudah lumayan dana yang terkumpul. Sudah senang-senangnya mendapatkan penghasilan besar dari Ouo.io, dan bahkan sudah berlangganan menggunakan Ouo.io. Tapi kenapa bisa Withdraw Ouo.io ke Paypal Pending ?

Kenapa Withdraw Ouo.io ke Paypal Pending ?

Mungkin ada yang tidak terlalu sadar dan tetap menunggu dana dicairkan / dikirimkan ke paypal. Tapi setelah di amati ternyata ada sesuatu kejanggalan / hal yang salah. Saya mencoba melihat informasi Withdraw di Ouo.io dan melihat tulisan ini :

Important Note: PayPal limited our account and will hold our money for 180 days, which mean we cannot send payment from PayPal now, and Payza payment has been sent at 18/9, sorry for any inconvenience caused :(

Dalam google translate ke bahasa indonesia:

Catatan Penting: PayPal terbatas rekening kami dan akan terus uang kita selama 180 hari, yang berarti kita tidak bisa mengirim pembayaran dari PayPal sekarang, dan pembayaran Payza telah dikirim pada 18/9, maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan :(

Setelah membaca itu saya coba browsing mencari informasi selengkapnya. Ternyata dari pencariaan informasi yang saya dapatkan, bahwa memang benar Withdraw Ouo.io ke Paypal Pending. Bahkan dikatakan perusahaan tersebut tidak mampu membayar dan kita disarankan untuk menunggu.

Banyak yang bingung dan bahkan ada yang bertanya apakah Ouo.io scam atau penipu. Ada juga yang mengatakan Ouo.io mulai bangkrut sehingga tidak mampu membayar para publishernya lagi.

Dikatakan juga untuk Withdrawal ke paypal sedang di blokir, yang sudah terlanjur pending ke paypal tidak bisa meminta Withdraw menggunakan pembayaran yang lainnya. Jadi jika perusahaan ini tidak mampu membayar lagi ke Paypal, maka penghasilan kita yang pending itu akan hangus.

Tapi walaupun perusahaan Ouo.io dikatakan tidak mampu membayar, iklan masih tetap muncul di Ouo.io jadi kemungkinan perusahaan Ouo.io tidak sepenuhnya bangkrut/tidak membayar. Jadi untuk para publisher Ouo.io, kalian memilih untuk tetap menunggu pembayaran dan menggunakan Ouo.io ? atau beralih dan pindah ke lain hati menggunakan Shorten Link / Short Link yang lain ?

Baca juga : Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

INFO UPDATE
Kali ini saya mencoba menghubungi perusahaan Ouo.io dan akhirnya mereka mau membayar. Setelah sekian lama akhirnya mereka melakukan tindakan dan bisa lagi mengirim pembayaran melalui paypal. Jadi yang dulu pending sempat mendapat masalah bisa segera menghubungi ouo.io di alamat email info@ouo.io

Share this

28 Responses to "Kenapa Withdraw Ouo.io ke Paypal Pending ?"

  1. saya juga korbannya gan,malah yang lebih parah pembayaran 01/09/2016 15/09/2016 tadinya di pending,pas tanggal 01/10/2016 pembayaran di nyatakan komplet,tapi ke rekening paypal ga masuk,sedangkan untuk pembayaran 01/10/2016 masih pending...yang lebih parah lagi ga ada link suport untuk komplen di situs resmi ouo. kalo agan punya boleh minta kalo ga keberatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, emailku terkait pembayaran 2 bulan ini tidak dibalas.. setidaknya mereka membalas contact support dari publishernya. Kalau ini sudah di langgar ya, saatnya tinggalkan OUOIO :)

      Hapus
  2. satu lagi gan,mungkin punya agan juga udah ada yg komplet mulai pembayaran bulan september 2016 yang tadinya di pending,pertanyaannya apakah pembayrannya masuk ke rekening paypal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya baru ngecek nih gan, emang di sana ditulis completed tapi pas di cek ke e-mail sama paypal ga ada bayaran masuk. di sana juga udah ditulis kalau ada bacaan completed tanpa ada bayaran ke payza akan ditangani, agan sebelumnya udah seting ulang ke payza ? sekarang ouo.io udah gak bsa kirim ke paypal gan. saya saja udah pindah pake iklan short link yang lain. males saya urusin ouo.io gan, lama-lama malah kayak scam.

      saya juga tadi dah cek ke fanspagenya ouo.io, di sana juga ada banyak yang protes pembayaran completed tapi gak dapet uangnya. gak ada yang ditanggepin malah disana gan. masalah pengaduan kirim emailnya juga gak jelas gak ada kontaknya.

      Hapus
    2. sengaja ane ga seting ke payza gan,wah kalo gitu sih mendingan di tinggalin aja gan,setuju banget,kirain saya doang pembayaran komplet tapi ga ada ke rekening paypal...mulai indikasi scam nih.berarti percuma dong yang pembayran bulan ini yg masih pending,soalnya yg 2 bulan yg lalu aja ga masuk..

      Ok gan maksih infonya.

      Hapus
    3. percuma gan, yang pending2 tuh bakal hangus juga. Soalnya di sana sekarang cuma disaranin lewat payza. Biasa iklan-iklan yang berani membayar mahal itu banyak masalahnya. jadi resikonya ya gini.
      sip sama-sama gan.

      Hapus
  3. Baru aja pertama gajian udah gini .. :-(
    Gan kalo misalnya kita nunggu 5 bulan, apa ada jaminan uang kita cair?
    Mau ganti ke shortner lain malas ganti link...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu kurang tau ya gan, tergantu perusahaan Ouo.io mau bayar apa gak. Pembayaran saya yang pending2 aja tiba2 berubah jadi completed tanpa ada bayaran masuk ke rekening. jadi saya udah merasa rugi. kalau agan mau nunggu coba sampai batas 180 hari, kalau sampai batas waktu itu gak juga dibayar berarti memang gak bisa gan.

      Hapus
  4. Wah jadi repot nih untuk ganti link..

    BalasHapus
  5. parah, padahal pertama gajian ane di paypal tuh,, sayang klo emang jadi bangkrut/scam
    thanks gan infonya :)

    BalasHapus
  6. Sumpret nyebelin bener padahal pertama kali PO :(

    BalasHapus
  7. kalo ane masih pake ouo.io dan pembayaran-nya lewat payza. sampe sekarang masih membayar kok. malah pembayaran-nya lebih cepet gak kaya dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan kalau lewat payza memang tetap dibayar.

      Hapus
  8. Update terbaru gan...ouo ga scam...ane di bayar ko tiap tgl 1 sama 15 setelah di set via payza whitdrawnya..emang pembayaran ane juga sempat ga masuk waktu agustus sama september 2016...waktu itu ane whitdraw via paypal..jadi intinya rekening paypal ouo di limit sama pihak paypal..dan imbasnya ke kita.dan ane masih menggunakan ouo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo WD lewat payza kena pajak berapa % gan ?

      Hapus
  9. Kalo ingin di bayar set whitdraw ke payza gan...jgn pake paypal deh...ane juga bukan sekali korban limit paypal...jadi bosen bikin rekening paypal...dengan alasan akun kita di limit ada transaksi mencurigakan..lalu dana kita di tahan selama 180 hari/6bln...apa lagi ouo yg tiap bulannya membayar banyak ke rekening paypal para publisernya...wajar jika di limit...jadi intinya ouo bkn ga mau bayar...bisa aja dia trauma buat rekening paypal baru buat bayar para publisernya..dan saya perkirakan bukan sedikit dana ouo yg di bekukan oleh paypal...makanya ouo sendiri merekomendasikan pake payza utk rekening pembayaran.buat admin mksh kolom komentarnya...

    BalasHapus
  10. Kalo pembayaran yg di set ke paypal masih pending jgn harap mau di bayar...langsung aja set ke payza...punya ane ada yg di set ke paypal smpi sekrang masih pending...lebih baik set ke payza gan...maaf nih buat admin ane bkn berniat mau spam...hehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp komentarnya kan bermanfaat. terimakasih sudah memberikan banyak informasi disini gan. moga aja yang lainnya terbantu dengan penjelasan agan.

      Hapus
  11. Kira-kira kapan ya bisa lagi ? ane sudah kontak berkali-kali , enggak di respon. Eh pas waktu itu pernah di respon , tapi ya gitu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masalah itu tergantung perusahaan mereka...

      Hapus
  12. kan kalo pending biasa nya berapa lama gan ? dan kalo kita mai email ouo kata-kata nya gimana ? saya baru di ouo

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembayarannya mau lewat paypal apa payza ? kalau gak punya payza jangan pake ouo karena ouo udah gak bisa lwat paypal. mau e-mail ouo kata-kata apa aja bleh asal bahasa inggris. Saya udah pernah kirim e-mail ke mereka tapi tidak ada tanggapan sekalipun jadi saya pindah pake iklan short link yang lain.

      Hapus
  13. shortenlink yg paling memuakkan adalah OUO.io

    BalasHapus
  14. kabar baik untuk agan dan sista semua.

    sekarang whitdraw ouo sudah bisa via paypal,tepatnya hari ini 1 mei 2017 saya melakukan whitdraw via paypal,dan dana benar benar masuk pada rekening saya,setelah sebelumnya saya whitdraw via payza.

    kabar baiknya lagi,sekarang suport ouo melayani keluhan publisernya via email,dan sobat bisa kirim keluhan pakai bahasa indonesia,tidak perlu menunggu lama,email sobat pasti di balas.

    jadi jangan ragu lagi,ouo no scam

    saya tiap tgl 1 sama 15 bisa whitdraw dari ouo.

    sekian update coment hari ini.

    semoga bermanfaat untuk semua.

    buat admin,thanks ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius nih gan ? trus kalau yang pending dlu jadi complt tuh masih bisa di selamatakan gak ?

      Hapus
    2. Kalo yang dulu ga bisa gan,yang bisa dan saya coba mulai tgl 1 mei 2017 ini gan,bener masuk ke paypal,coba aja agan email suportnya,sekrang di respon ko,walaupun pake bahasa indonesia tanyanya.

      Hapus
    3. wah saya yang pending tuh bisa dikirim lagi gan, udah saya coba dan uang udah masuk ke paypal. cuma dia nanya bkal pakai ouo.io lagi pas dikirim uangnya, saya blang iya, tapi emang sih beberapa saya pakai iklan mereka lagi, kalau ngerubah semua link download pake iklannya dia ribet ngerubahnya.
      pesan bahasa indo saya gak dibales gan, yang dibales pesan bhasa inggris.

      Hapus
  15. ane belum dibayar, tapi barusan nyoba lagi request, moga-moga didenger

    BalasHapus