Kamis, 22 September 2016

Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Hallo sobat blogger, ingin mencari tambahan uang dengan menggunakan Shorten Link / short link ? Mungkin sudah banyak yang tau tentang Shorten Link / short link dan ingin menggunakannya untuk tambahan uang di penghasilan blog / website.

Short link / Shorten Link ini sebenarnya sering digunakan untuk memperpendek link / URL, kita akan di suruh menunggu beberapa detik sebelum bisa masuk ke alaman yang kita tuju. Di sana juga akan terlihat iklan, jadi jika kalian tertarik dengan iklan tersebut silahkan meng-klik iklannya, tapi jika tidak silahkan klik Continue, skip ataupun melanjutkan.

Selain itu, jika menggunakan Shorten Link / short link kita bisa mengubah URL yang panjang bisa menjadi lebih pendek dan simple. Tapi banyak yang ragu meng-klik URL yang menggunakan short link karena takut terdapat virus, scam, spam, ataupu sejenisnya yang dapat merusak Leptop, PC ataupun Hanphone.

Maka dari itu kita harus pintar-pintar menggunakan Shorten Link / short link, seperti halnya meletakkan file, video, lagu, ataupun aplikasi yang akan di download atau memang akan di cari oleh banyak orang.

Kita bisa membuat artikel khusus dalam pembahasan download video, aplikasi, musik ataupun lainnya. Sehingga orang yang berkunjung akan tetap mengklik URL yang sudah di short link.

Selain itu, ada beberapa situs Shorten Link / short link yang mau membayar publishernya dengan harga / bayaran tinggi / mahal. Jadi ini akan menjadi ladang / tambang emas dan harta karun gratis bagi para publishernya. Dan jika ingin mencari tau situs-situs short link yang mau membayar tinggi publishernya, kalian bisa lihat daptar di bawah ini :

1. Ouo.io

Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Situs Shorten Link Ouo.io ini memang sempat ngetrand dan banyak digunakan oleh blogger. Mereka mau membayar dengan harga tinggi / mahal, bahkan lebih tinggi dari situs-situs Shorten Link lainnya. Dari pengamatan saya, atau hasil review selama menggunakan Ouo.io, untuk 1 kali tampilan rata-rata mendapatkan Earnings $0.0015. Jadi jika bisa mendapatkan 1000 views / tampilan, kita bisa mendapatkan lebih dari $1. Tapi dibulan agustus 2016 lalu, perusahaan Ouo.io sempat mengalami masalah sehingga tidak dapat membayar publishernya menggunakan paypal tapi sekarang sudah bisa lagi menggunakan paypal.

2. Linkshrink.Net

Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Linkshrink.Net juga termasuk yang membayar publishernya dengan bayaran tinggi / mahal. Saya baru-baru mencobannya dan dari hasil pengamatan dan review Linkshrink.Net. Rata-rata 1 tampilan mendapat bayaran $0.00099. Jadi jika kalian ingin mendapatkan $1, maka kalian harus bisa menarik pengunjung sebanyak 1000 lebih. Untuk Withdraw kalian bisa menggunakan Paypal dan Payza.
Tempat Daftar Disini )

3. Shorte.st

Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Menurut saya shorte.st cukup baik dan membayar tinggi publishernya. Dari pengamatan saya yang menggunakan short link ini, Untuk earnings skali tampilan tidak menentu tapi rata-rata yang saya dapatkan 1 kali tampilan $0.00049. Jadi kita bisa mendaatkan $1 setelah kurang lebih mendapat 2000 views / tampilan. Untuk Withdraw ke paypal minimal $5 sedangkan untuk Withdraw Payoneer minimal $10. Selian itu, jika alamat Withdraw sudah di setting, maka akan secara otomatis terkirim setiap bulannya pada tanggal 10.
Tempat Daftar Disini )
4. adf.ly

Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya

Siapa yang belum mengenal adf.ly ? Situs ini sangat terkenal, populer dan sudah berdiri sejak lama.Bahkan dulu saat saya baru terjun di dunia blogging, situs memperpendek URL yang paling awal saya kenal adalah adf.ly. Banyak yang menggunakan situs ini untuk mencari dollar gratis secara online. Tapi sayangnya untuk mengumpulkan $1 sangatlah lama. Rata-rata yang saya dapatkan 1 kali tampilan adalah $0.00036. Tapi denger-denger untuk negara tertentu CPM nya juga meningkat. Untuk Withdraw bisa menggunakan Paypal, Payoneer ( Bank Transfer or Prepaid Card ) dan Payza.

Itulah beberapa situs memperpendek link / Short Link yang mau membayar publishernya dengan bayaran tinggi / mahal. Kalian juga bisa meningkatkan penghasilan dengan cara menggunakan short link lebih dari satu, tapi hal itu beresiko pengunjung kabur atau merasa bosan.

Share this

0 Comment to "Kumpulan Shorten Link / Short Link yang Membayar Tinggi dan Mahal Publishernya"

Posting Komentar