Senin, 03 Oktober 2016

Kenapa Akun Short Link Ouo.io / Linkshrink.Net / Shorte.st / adf.ly di Banned ? Ini Penyebab, Alasan dan TOS

Buat sahabat-sahabat blogger sekalian, saya mau nanya nih tentang akun di iklan-iklan short link, seperti Ouo.io, Linkshrink.Net, Shorte.st, adf.ly itu bisa di banned gak ya ? Mungkin ada para publisher salah satu iklan tersebut yang sempat di banned atau sudah sempat menggunakan iklan-iklan tersebut sejak lama / sudah menggunakan iklan tersebut sejak bertahun-tahun lamanya, disini saya ingin meminta kepastian tentang bisakah akun saya di banned atau tidak oleh situs-situs periklanan Short Link ?.

Ok, untuk membahas masalah iklan short link seperti Ouo.io, Linkshrink.Net, Shorte.st, adf.ly saya rasa di setiap perusahaan / situs-situs mereka memiliki kebijakan masing-masing.

Kenapa Akun Short Link Ouo.io / Linkshrink.Net / Shorte.st / adf.ly di Banned ? Ini Penyebab, Alasan dan TOS

Masalah Ouo.io saya tidak pernah mendengar ada yang di banned akunnya, saya juga sudah sempat menggunakannya beberapa bulan dan baik-baik saja. Tapi sekarang ini di bulan agustus 2016 kemarin ouo.io mengalmi masalah tentang pembayaran dan kalian bisa lihat informasi lengkapnya disini : Kenapa Withdraw Ouo.io Pending. Dan untuk informasi syarat penggunaan iklan short link Ouo.io kalian bisa baca disini ( TOS Ouo.io )

Untuk iklan short link Linkshrink.Net memiliki persyaratan / TOS :

1. Beriklan LinkShrink.net pada situs pertukaran lalu lintas dan website PTC.
2. Tempatkan dipersingkat link di website yang berisi konten yang dapat mengancam, me1ecehkan, memfitnah, c4bul, mengandung virus, Tr0jan h0rse, w0rm, b0m waktu, cancelb0ts atau berisi perangkat lunak yang dapat menyebabkan kerusakan pada penampil atau server Situs ini.
3. Kecilkan url yang redirect ke situs yang berisi konten yang disebutkan di atas.
4. Gunakan Layanan untuk tujuan ilegal atau tidak sah termasuk namun tidak terbatas pada konten hak cipta, pornografi anak, gambar anak di bawah umur, mengancam, memfitnah, mengintai, pelecehan, melecehkan atau melanggar hak hukum orang atau entit4s.
5. Tawarkan insentif atau memohon pengunjung untuk mengklik link Anda dipersingkat.
6. Sp4m website, forum atau blog dengan link Situs ini.
7. Bawa palsu / lalu lintas otomatis apapun untuk link Anda. Ini akan membuat akun Anda dihentikan secara otomatis oleh sistem kami. Manipulasi sistem kami untuk mendapatkan tampilan juga tidak diperbolehkan. Ini termasuk ifr4me, pengalihan, b0ts, pr0xys, pertukaran lalu lintas, lalu lintas Email, lalu lintas PTC, hitle4p, gem3rincing, dll
8. Secara otomatis redirect ke url Anda dipersingkat dari sebuah situs web. penampil harus mengklik pada link dia / dirinya sendiri.
9. Buka url dipersingkat Anda menggunakan iframe atau popup / popunder.
10. Klik pada url singkat Anda sendiri untuk menghasilkan pendapatan. Kami berhak untuk tidak membayar pendapatan yang dihasilkan.
11. Buat 'redirect loop' dengan Linkshrink.net URL atau layanan serupa untuk menghasilkan pendapatan.
12. Membawa lalu lintas dari Linkshrink.net URL atau layanan serupa. Ini dapat dianggap sebagai lalu lintas murah.
file 13. Transmit yang mengandung virus, spyw4re, adw4re, tr0jan atau kode berbahaya lainnya.
14. Mengganggu penerbit lain yang menggunakan layanan situs ini.
15. Buat beberapa account. Hanya satu account per orang diperbolehkan.
16. Penyalahgunaan dari sistem kontak seperti mengirim pesan mengenai pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo, mengancam untuk mengubah layanan dan / atau memberikan data palsu atau tidak lengkap.

Untuk lebih lengkapnya silahkan membaca TOS Linkshrink.Net.

Untuk TOS Shorte.st dan adf.ly saya rasa hampir mirib kalian bisa melihat Persyaratan penggunaan short link shorts.st disini ( TOS Shorte.st ) dan persyaratan short link adf.ly disini ( TOS adf.ly ). 
Jadi kesimpulannya jika kita melanggar TOS maka kemungkinan akun dibanned itu ada. Jadi jika kita ingin menggunakan iklan short link dengan cara aman ya tentunya tidak melanggar TOS, tapi karena kita lebih mudah mendapatkan uang dan menyebarkan konten ilegal seperti vidio / film, musik / lagu, software dan lain-lainnya, maka akun kita mempunyai kemungkinan akan di banned suatu hari nanti. Tapi semoga saja tidak ya, hehehehehe...

Tag :
Bisakah akun di Banned
Alasan dan Penyebab akun Dibanned

Share this

0 Comment to "Kenapa Akun Short Link Ouo.io / Linkshrink.Net / Shorte.st / adf.ly di Banned ? Ini Penyebab, Alasan dan TOS"

Posting Komentar