Minggu, 25 September 2016

Bukti Pembayaran Iklan Poptm Terbaru dan Pertama

Bagaimana hasil bloggingnya selama ini sahabat blogger ? Apa sudah mendapatkan banyak penghasilan ? Kalau saya pribadi masih sangat sedikit karena saya masih newbie dan memiliki traffic blog yang sedikit. Tapi baru-baru ini saya sudah sempat Withdraw Poptm dan sekarang saya akan membagikan dan menunjukkan bukti pembayarannya.

Bagi kalian yang belum sempat menggunakan poptm mungkin penasaran dan ingin mencari tau informasi tentang poptm apakah scam, membukti membayar atau tidak. Tapi tenang saja sobat blogger, karena poptm memang terbukti membayar publishernya. Jika tidak percaya lihat saja hasil screenshot bukti pembayaran poptm di bawah ini :

Bukti Pembayaran Iklan Poptm Terbaru dan Pertama
Dari E-mail saya mendapatkan peberitahuan pengiriman pengasilan / Withdraw poptm ke paypal sukses. Jadi, jika kalian sempat request pengiriman pendapatan / withdraw poptm ke paypal dan mendapatkan emal seperti di atas, maka sudah dipastikan pendapatan kalian sudah masuk ke rekening Paypal. kalian juga bisa lihat hasil screenshotnya di bawah ini :

Bukti Pembayaran Iklan Poptm Terbaru dan Pertama

Gambar di atas adalah bukti pembayaran poptm yang saya dapat dan sudah sukses masuk ke paypal. Apa pemotongan dana pengiriman. Misalnya saja kalian mengirim $10 maka akan di potong $0,74 dan penghasilan kalian bersih mencapai $9,26.

Saya cukup senang menggunakan poptm karena pengiriman penghasilnya cukup cepat, saya baru kemarin malam request pengiriman pendapatan / withdraw poptm ke paypal. Setelah saya cek billing yang kemarinnya masih pending, keesokan paginya sudah completed.


Jadi kalian tidak usah takut menggunakan iklan poptm, karena perusahaan ini memang terbukti membayar dan bukan scam. Jika masih belum tau banyak tentang poptm silahkan kalian baca-baca juga "pengertian iklan poptm".

Informasi Update : ( 8/21/2017)
Poptm sudah tidak membayar publishernya lagi, saya sudah 3 bulan tidak dibayar dan masih belum ada tindakan sampai saat ini.

Share this

0 Comment to "Bukti Pembayaran Iklan Poptm Terbaru dan Pertama"

Posting Komentar