Minggu, 25 September 2016

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Ok kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara Withdraw / PO / Payout / Cashout di Poptm. Jika kalian masih bingung cara Withdraw di poptm kalian bisa mengikuti tutorial langkah-langkah yang akan saya tulis di sini.

Mungkin banyak dari kita sangat berhati-hati saat ingin melakukan Withdraw / PO / Payout / Cashout / menarik dana / memindahkan dana ke rekening bank. Karena penghasilan yang cukup lumayan itu membuat kita takut kehilangan, jadi kita mencari informasi yang tepat untuk bisa melakukan Withdraw dari Poptm ke rekening lainnya.
Hal yang harus kalian miliki saat ingin Withdraw Poptm adalah akun Paypal, boleh juga menggunakan Payza dan Bitcoin. Jika kalian menggunakan Paypal tidak perlu kawatir dengan paypal yang belum verifikasi, karena kita tetap bisa Withdraw ke paypal walaupun belum verifikasi. Selain itu, kita juga masih bisa menarik dana tabungan / saldo yang ada di paypal ke rekening tabungan kita lainnya seperti BNI, BRI, BCA dan lainnya tanpa perlu verifikasi paypal.

Sekarang kita langsung saja membahas cara Withdraw poptm dengan tutorial mudah dan terbaru, kalian bisa lihat petunjuknya di bawah ini :

Pertama-tama kalian Sign in /masuk ke akun poptm.
Kemudian cari tulisan Billing dan Cashout seperti gambar di bawah ini

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Setelah itu kalian akan di suruh mengisi data-data Withdraw Funds, seperti di bawah ini 

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Syarat untuk Withdraw Poptm : Jumlah Penarikan minimum adalah $ 10, withdraw permintaan sebagian besar diproses dalam beberapa jam, namun jika verifikasi tambahan diperlukan mungkin memakan waktu hingga 7 hari kerja. Jika sudah memiliki penghasilan $10 maka langsung saja kalian isi data-data seperti di bawah ini :
  • Amount : kalian isi jumlah yang akan di tarik / Withdraw. Contohnya penghasilan saya $10,16 saya tulis semuanya. gunakan tanda baca koma jangan tanda baca titik. Kalian juga tidak perlu menuliskan tanda $
  • Processor  : ada 3 pilihan yang bisa kalian gunakan, termasuk : Paypal, Payza, Bitcoin.
  • Paypal Email : contohnya jika Withdraw ke paypal, maka guanakan email paypal.

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Jika sukses dan berhasil maka akan muncul tulisan seperti di atas, yang artinya "Cash out permintaan Anda telah diterima, Pembayaran akan biasanya diproses dalam waktu 24 sampai 48 jam setelah permintaan (on weekdays), dan maksimum mungkin diperlukan upto 7 hari. Dalam bahwa Anda akan menerima pembayaran Anda".

Saat permintaan Withdraw poptm di terima, kalian juga akan mendapat email seperti ini :

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Sekarang yang perlu kalian lakukan adalah menunggu sampai hasil Withdrawal poptm masuk ke rekening kalian. Jika belum masuk, maka akan ada pemberitahuan Withdrawal pending. Nah, itulah cara terbaru withdraw poptm, mudah bukan ? hehehehehe...

Baca juga : Bukti Pembayaran Iklan Poptm Terbaru dan Pertama

Informasi Update : ( 8/21/2017)
Poptm sudah tidak membayar publishernya lagi, saya sudah 3 bulan tidak dibayar dan masih belum ada tindakan sampai saat ini.

Tag:
Cara Payout / PO / Cashout Poptm Dengan Tutorial Terbaru dan Mudah

Share this

0 Comment to "Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout Poptm Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru "

Posting Komentar