Senin, 03 Oktober 2016

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout RevenueHits Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Sempat kerja sama dengan perusahaan / situs pengiklan dari RevenueHits ? Saya juga sempat menggunakan RevenueHits dan sudah pernah Withdraw / PO / Payout / Cashout di RevenueHits. Untuk kalian yang ingin menarik penghasilan di RevenueHits mungkin sangat berhati-hati mencari informasi dan cara Withdraw / PO / Payout / Cashout yang benar di RevenueHits, itu dikarenakan jumlah / nominal angka penarikan cukup tinggi sekitar $20 USD. 

Ok, untuk membantu kesulitan kalian dalam hal Withdraw / PO / Payout / Cashout ke RevenueHits, saya akan memberikan tutorial, langkah-langkah mudah dan terbaru untuk pencairan penghasilan di RevenueHits. Kalian bisa ikuti petunjuk saya di bawah ini :

Pertama-tama kalian masuk ke dalam akun RevenueHits kemudian kalian klik ACCOUNT yang berada di sebelah kanan. Untuk memperjelasnya saya akan beri contoh beserta gambar screenshotnya di bawah ini :

Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout RevenueHits Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru

Setelah klik ACCOUNT kalian pilih Billing Information.

Disana kalian akan disuruh melengkapi data-data Withdraw / PO / Payout / Cashout.

Pada bagian Payment method, ada 3 metode pengiriman, diantaranya : ( pilih salah satunya )
  • Paypal
  • Wire
  • Payoneer
Pada bagian Payee information kalian isi seperti ini :
  • Payee name  : misalnya kalian memilih pengiriman menggunakan paypal, gunakan nama lengkap / isi dengan nama lengkap yang terdaftar di paypal kalian tersebut. ( pengalaman beda nama tidak apa-apa )
  • Billing address :  misalnya kalian menggunakan paypal, gunakan alamat lengkap / isi dengan alamat lengkap yang terdaftar di paypal kalian tersebut.
  • Country : pilih indonesia atau negara tempat tinggal kalian ( sesuaikan dengan paypal )
  • Payment threshold : tulis saja 20.0 karena itu adalah batas pembayaran minimum.
  • Paypal Email : isi dengan email yang digunakan untuk membuka akun paypal
  • Confirm changes by entering your password  : isi dengan password saat membuka akun RevenueHits
  • Klik SAVE
Cara pembayaran Revenuehits

Pembayaran / pencairan penghasilan RevenueHits akan secara otomatis di kirimkan jika kalian sudah melengkapi data-data billing informasi.

Selain itu, misalnya jika penghasilan kalian di bulan januari sudah mencapai $20 USD, maka penghasilan itu akan masuk di bulan Februari, jadi selisihnya 1 bulan untuk menerima penghasilan dari RevenueHits.

Untuk Withdraw / PO / Payout / Cashout RevenueHits tidak akan terkena potongan biaya pajak atau dana pengiriman, jadi kalian akan mendapatkan penghasilan bersih sama seperti jumlah yang kalian tarik.

Baca juga :

Share this

0 Comment to "Cara Withdraw / PO / Payout / Cashout RevenueHits Dengan Tutorial Mudah dan Terbaru"

Posting Komentar